Senin, 15 Mei 2017

Pimpinan Ponpes Uswatun Hasanah Purwakarta: Dakwah HTI Untuk Kemuliaan Bangsa





Mudir Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Purwakarta KH Azi Ahmad Tajudin, MAg menyatakan dirinya dan para santri siap turun ke jalan bila pemerintah berbuat sewenang-wenang dan dzalim  membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).
“Jika pemerintah berbuat sewenang-wenang dan kedzaliman, kami siap turun ke jalan dan  berdiri di garda terdepan  untuk menolak  keputusan pemerintah dalam pembubaran HTI,” tegasnya, Rabu (10/5/2017) di Ponpes Uswatun Hasanan, Purwakarta.
Ia menyebutkan tiga alasan sehingga siap melakukan itu. Pertama, dakwah HTI adalah dakwah yang sangat baik di tengah-tengah masyarakat. Kedua, dakwah HTI adalah dakwah yang menghasilkan perubahan individu, menjadi individu yang jujur, amanah dalam masyarakat. Ketiga, dakwah HTI adalah dakwah untuk kemulyaan bangsa Indonesia, menjadi bangsa yang dijamin keberkahan oleh Allah Subhanahu Wata’ala.[]


Sumber : https://hizbut-tahrir.or.id/2017/05/11/pimpinan-ponpes-uswatun-hasanah-purwakarta-dakwah-hti-untuk-kemuliaan-bangsa/

hmjas.staimuttaqien

Author & Editor

semua data atau semua postingan yang ada pada halaman blog ini bukan sepenuhnya hasil karya admin, admin akan selalu mencantumkan sumber hasil karya atau informasi yang di posting. Tetapi untuk informasi yang tidak ada sumbernya berarti itu admin yang buat :)... semoga setiap postingan yang ada dapat bermanfaat. terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar